Sama waktu itu juga pernah ada penawaran via telepon dari wisata2 apa gitu katanya juga kerjasama ma bank, setelah ngomong ngalor ngidul ramah (aku sih ngak dengerin pengan aja bikin nih orang bt karna akhirnya aku tolak) dengan cara yang alus dia nanya2 yang menjurus ke data kartu kriditku seperti nama, validity and nomer. lah aku tanya dong kenapa perlu data2 itu, dia bilang cuma mau nyocokin aja, akhirnya aku tembak kalo kerjasama ma bank mestinya tau dong..akhirnya dia ngaku itu buat debit iuran tahunan aja yang besarnya ngak sebanding ma mangfaatnya langsung deh aku ko in bilang sorry ngak berminat lagian cc udah ditutup semua ngak punya kartu he3 langsung deh dia dengan btnya bilang terima kasih dan telponnya dibanting..

kalo ke suami ku, dia diundang ke sarinah building buat ambil voucher nginap di taman bunga. sampai sana di kerubungi banyak sales bilang anda beruntung lah dll, diminta ccnya buat di copy, tapi ngak dia kasih terus kekeuh bilang kalo dia ngak mau sign apa2 kalo tanpa persetujuan istri (waktu itu aku ngak dateng) akhirnya pulang bawa voucher yang ternyata pas dilihat2 kok ngak bisa dipake pas weekend and harus reservasi via mereka sebelumnya lah males kan akhirnya aku diemin aja deh.

----- Original Message ----- From: "Mama 2D" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 19, 2008 10:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT Club Bali

temenku ada yg seperti ini bukan club bali tapi pake kata2 wisata gitu, dia bahakn udah kedebet 1.1 jt di CCnya akhirnya dia nolak transaksi itu tadinya
diputer2in ama banknya tapi dia keukeuh dan ngancem mau ke media, akhirnya
tagihan itu dihapus.
aku sempet browsing ttg hal itu banyak yg ketipu, bahkan belum ttd aja udah
didebet.