memang cara pandang masing2 ortu berbeda... kalo saya gak tega lihat anak sering muntah krn dahaknya menyekat di tenggorokan (wkt itu anakku msh baby).. setiap minum susu muntah, lama2 lemas ... ehehehehe...

syukur skrg sdh 3 thn dan sudah tahu cara mengeluarkan dahak, jd gak perlu inhalasi...

semoga cepat sembuh ya...

----- Original Message ----- From: "uci momkavin+ija" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 21, 2008 9:21 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Aku lagi sedih, Jacinda batuk pilek

Maaf nih Mom...

Aku lebih stuju dg Mom Lif... inhalasi lebih diperuntukkan kepada anak yg ada bawaan asma.. klopun anaknya muntah krn utk mengeluarkan dahalk..menurut aku pribadi mah gpp..kan muntah emg salah satu sarana utk mengeluarkan ssuatu yg mengganggu di sal nafas or sal cerna..salah satunya dahak..

Renny <[EMAIL PROTECTED]> wrote: bisa juga karena dahak di dalam rongga tenggorokan atau saluran napas
terlalu banyak shg perlu di inhalasi agar anak tidak terganggu oleh dahak
(bisa muntah, sesak nafas kalau terlalu byk dahaknya).