lucu deh... dipikir2x ternyata dunia selebar daun kelor... hayo moms n dads... skrng masing2x sebutin tk, sd, smp, sma n kuliah dimana... sapa tau ternyata temenan yang long time not seee..... hehehehe...

Miko Nasution
tk dina bonjer, sd 01 bonjer, smp 75 bonjer, smu 112 kembangan, kuliah FH usakti ----- Original Message ----- From: "Jacinda's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 21, 2008 9:45 AM
Subject: Re: [balita-anda] [OOT] Kopdar BA di McD Buaran

wah kita sama-sama satu almamater nih mbak, daku jg lulusan darma
persada, manajemen pemasaran angkatan 94.

cheers

2008/2/21 Hartini Suhermawati <[EMAIL PROTECTED]>:
wah kayanya seru nech Kopdar BA di Mc D buaran..jadi mau join
 secara daku 25 tahun lahir n gede di daerah sana..he3x..
 tanggal berapa kopdarnya?

*mamah deu yang dulu tinggal di buaran IV,sd di malakasari 05,smp 255 n sma 44,kuliah di darma persada..buaran semua dah*