Alhamdulillah.....terima kasih atas kesabaran ibu2 semua menjawab
pertanyaannya asisten Ki Bodo Banget ini.... sangat berguna.....

Sehubungan anak kedua saya Fayyadh yang gantengnya kayak Shah Rukh Khan,
sepertinya perlu alat nebulizer ini agar nafasnya bisa lebih lancar dan
jarang bat pil....(apanya batman?) :P

Jadi nggak perlu jampi2 dari Ki Bodo Lagi deh......

Sekali lagi terima kasih atas masukannya dan transferan uangnya....

Salam,
ex Ranee Mukherjij's boyfriend... :)

--
Flexy: 021-70449090