sebenernya temen mba cath ini
yg punya utang atau yg minjemin sih?
komentatornya kyknya jd pd jaka sembung hehehe

kalo yg minjemin berarti harus nagih kan?
nah perlu sewa debt kolektor utk nagih si anu itu kan....

kalo suami temen mba cath yg punya utang...
ya segera diselesein aza kalo gitu....

kalo butuh tenaga Debt Collector bisa JAPRI akyu hehehehe
secara.. kok jd promosi...
dijamin prof.....

salam
FF