mbak.. aku mau donk:
1. Daddy
2. Fine Things
3. Mixed Blessings
4. Lone Eagle

jadi semuanya Rp. 60.000,- ya? aku transfer kemana nih.. kalo bisa rek bca
biar cepet :)
oh ya.. aku ktrnya di kuningan (plaza great river, lt. 14), rumah di
cipinang.. ongkir gratis donk heheheh...
aku tunggu ya info rek.nya sama tujuan pengiriman biar aku kasih tau alamat
lengkapnya..

thx ya...

--
http://ciplok2.multiply.com