FYI:
Milis ini tdk tersedia daily digest mode.
Utk unsubscribe, tdk susah kok dimulai dengan kirim email ke
[EMAIL PROTECTED] dan kemudian tinggal ikuti saja
perintah yang akan dikirimkan melalui email.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"