Ya, keponakanku juga dulu pernah tuh, tapi waktu itu dia umurnya sudah 5th,
baru diperhatiin ibunya kalo jalan jinjit, ya udah langsung kedokter trs dia
dipakaikan sepatu dari kayu yg harus dibuat dahulu biar sesuai dgn ukuran
kakinya, tp itu jaman dulu banget makanya dari kayu kali....., skr anaknya
udah umur 20th dan kakinya udah normal tuh. pake sepatu itu juga setahun.