aloo mama rio..anakku cewek dah 2taun 2bulan..yah sama tuh sekarang suka
ngambek salah dikit dah marah2 n nanggis dimarahin bukannya ngerti malah tambah
nanggis..salah satu contohnya kalo dia mau bajunya dipakein ama papanya yah
berarti harus sama papanya kalo nda diturutin yah itu lgs ngambek sambil
nanggis teriak2 gt (seperti baru di siksa orang aja)..udah rewel susah lg
makannya...double d pusingnya.:( sampai2 mertua nyelutuk seperti siapa nih
kayaknya papanya waktu kecil nda begini nakaalnya..nah loh masa seperti
mamanya, khan mamanya kalem banget hehheh..

gm yah caranya biar ngak rewel n mau maem lg..bener2 pusing nih....
> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Wed, 27 Feb
> 2008 11:21:27 +0700> Subject: Re: [balita-anda] yg lg pusing nih..:(> >
> wah...kasus-nya sama nich..btw umur berapa Mbak ?> Si Rio (18bulan) udah 2
> hari mogok makan..maunya main, trus sering > ngambek..dikit-dikit
> nangis..kalau ditanya mau makan , jawabnya ma mam pake > top (sop)..tp pas di
> ambilin ngak di makan.> Aku kasih biskuit marie regal or farley..untung
> mau..yah..lumayan..ada yang > masuk..> Tadi pagi aku kasih nasi yang dadar
> [...]
New music from the Rogue Traders - listen now!
http://ninemsn.com.au/share/redir/adTrack.asp?mode=click&clientID=832&referral=hotmailtaglineOct07&URL=http://music.ninemsn.com.au/roguetraders

Kirim email ke