Setelah anda kirim email ke alamat [EMAIL PROTECTED]
maka aka nada email konfirmasi yang dikirim oleh server balita-anda, nah
selama anda tidak konfirmasi maka anda akan tetap terdaftar sebagai
memberlist balita-anda.

Kadang reply dari balita-anda tidak masuk/appear di folder inbox tetapi suka
masuk ke folder bulk/spam, silakan cari disana

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"