pak,
saya japri contoh fingerprint test ya

----- Original Message ----- From: "Irman Ard" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 28, 2008 9:30 AM
Subject: [balita-anda] Tanya Fingerprint Test

maaf jika sudah dibahas disini sebelumnya.
Saya pernah baca di salah satu tabloid (lupa namanya), ada semacam test
untuk mengukur kecerdasan anak selain test IQ, yaitu fingerprint test (test
sidik jari).
saya pikir sih ini lebih akurat dibanding test IQ, karena sidik jari gak
akan berubah dari lahir sampai dewasa nantinya. Dibanding test IQ yg
tergantung pada mood anak pada saat melakukan test.
Yang ingin saya tanyakan adalah ada yg pernah melakukan test ini nggak sama
anaknya ??
Bagaimana keakuratan hasilnya dari pengalaman yang sudah dilakukan ??
Mengingat biaya test yg lumayan mahal, setidaknya saya pingin tahu dari
pengalaman yg sebelumnya.

Tlg ya sharingnya

thx