klo urudan nyapih mah emang kudu jadi ratu tega... klo dah waktunya
kudu disapih ntar ditunda-tunda malah lebih susyah secara dah makin
besar ngamuknya makin heboh... kalo daku dulu karena gak ada kesibukan
en emang kemana-mana Aisha ditenteng tketerusan ampe 2,5thn... pas
lagi ngelonin ni anak aku liatin " wah dah gede yak anak gw, kudu
mulai distop nenen klo gak mosok ampe umur 3 tahun.." jadi klo dia
minta nenen pas mau tidur kagak ane kasih tp tetep dikelonin en di
puk-puk.. ngambeknya bentar aja, seminggu... he he he