To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 27, 2008 2:35 PM
Subject: [balita-anda] Boneka sapi dari huggies.. (jaman dulu thn 2007)

Moms....
Minta tolong dong, untuk yang suka beli Diapers merk "Huggies".
tahun lalu ada promo dari huggie kalo beli diaper dapet bonek "sapi",
"berunag coklat" dsb...

Nah, Nayla itu semenjak dapet boneka sapi itu suka banget.. nah, itu boneka
musti dibawa-bake kemanapun Nayla pergi, baik ke mall, nginep dsb. malah
kalau mau dicuci saja kudu ijin dulu akunya soalnya malem harus kering,
karena dia kalo tidur selalu ditemenin sama si sapi tersebut....

permasalahnnya, daku ngga sempet beli lagi waktu promo tersebut berlangsung,
nah si Sapi tersebut dusah mulai kucel dan sedikit robek...
permasalahannya aku sudah membelikan boneka sapi yang ada di pasaran, tapi
Nayla tidak mau karena tidak mirip... hiks..hiks.. aku jadi pusing nih...

Kira-kira Moms, ada yang punya lebih atau tidak terpakai, aku beli dech
karena buat ganti si sapi di rumah....atau buat jaga-jaga kalo itu ilang.

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

http://www.eset.com