Sayang 2 temenku udah nggak full memerah. Beberapa bulan lalu, kedua
temanku bingung asinya sangat berlimpah (karena rajin memerah,
freezernya dah full sementara tiap hari tetep bawa pulang asi. Untung
waktu itu ada anaknya yg gede yg lagi diopname, sementara  bayinya lagi
ASI ekslusif,jadinya disumbangin kedia dech. 3 temenku disini/di ruangan
sukses kasih asi ekslusif 6 bulan. Bahakn ada yg sampe 1 th lebih masih
full asi plus makan. Nggak pake formula. Seneng dech akhirnya ada
ngikut...
Sekarang aku lagi membina satu tetanggaku, udah sukses 3 bulan asi full,
sekarng dah kerja sempet down. Tapi aku tetep kasih semangat,supaya
tetep kasih asi. Doain ya supaya sukses..
Aku dah kasih tuch tulisan mbak lulu yg terbaru...

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258