dear mbak rini,

bukannya saya n teman2 di sini ga ndukung pemakaian sufor...
saya ngerti bener kok klo mmg ada bebrapa ibu yg dg kondisi masalah tertentu ga
bs memberi ASI optimal...

saya juga pernh ngalamin kok hal demikian saat asaya diare berat... wkt itu
saya sempet down bgt ... ASI ga boleh dikasih ke anak.. dibuang semata-mata utk
jaga produksi... trus habis itu kering ga bs ngASi...

pengennya lsg ke sufor aja.. tp atas dukungan berbg pihak termsk teemn2 di sini
saya jd kuat..pelan2 saya bangkit lagi..saya main2 ke klinik laktasi lagi...

puji Tuhan pelan tppasti produksi ASi saya kembali lagi n bye2 eh sufor...

intinya berusaha yg terbaik aja....
krn pd dasarnya smua ingin yg terbaik buat anak2nya...

segini dulu yaaaa

pamit duluuuu

CU yaaaa

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke