From: "Murniati Syam" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 05, 2008 4:43 PM
Subject: RE: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Need pesan-antar susu
bayi daerah Pondok Kopi dan sekitarnya

Sabar ya mama Jacinda, saya percaya kok mama Jacinda mo berikan yg
t'baik untuk Jacinda, Sabar aja. Mmng ASI itu yg t'baik, tapi apa boleh
buat klau mmng ASI-nya sedikit mo diapakan lg, dr pd dede'
kelaparan....Sufor juga ga' papa....

Untuk Ibu2 yg lain Saya mengerti dg Perasaan mama Jacinda, diharap
Bantuannya...
Maaf..... bukan membuatnya Down.....

Best Regards
Murniati Syam Fitri