----- Pesan Asli ----
Dari: sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 11 Maret, 2008 15:58:42
Topik: [balita-anda] Biduren??

Tadinya Aisha neh yang 2 minggu ini mulai suka gatel (kulitnya jadi
tebal di bbrp area en meerah) tp dikasiy caladine lotion langsung
ilang tapi besoknya gitu lagi gitu lagi. pernah bangun tidur bibirnya
jontor kyk angelina jolie, en matanya bengkak sebelah. Karena daku
juga suka gethu (turunan pha?) jadi aku cukup obatin caladine lotion..
ee kok Rifqi (9)  2 hari ini ketularan tp cuma di area kelopak mata
aja. kesian deh pada muka bengep gitu. Klo alergi aku ragu soale
mereka tiap hari makan menu yg beda... hawa dingin jg aku ragu krn
Bali lagi cuaca gak menentu... ini lagi mbersihin AC jangan-jangan
ngaruh juga yak?

http://id.yahoo.com/

Kirim email ke