Mba, boleh kan ikutan nimbrung... alamat lengkapnya TKIF Al Fikri dimana ya ???
Sekalian nomor telpnya kalo ada...

Thanks ya...
----- Original Message ----- From: "rawasita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 13, 2008 1:18 PM
Subject: Re: [balita-anda] Play Group di Depok

hi mbak dian,

anak ku juga umurnya 2 tahun, dan dah didaftarin di TKIF Al fikri depok untuk kelas toddler menurut ku itu yg paling bagus :) sekarang dalam persiapan untuk wawancara mak bapaknya hehehe. kalo semua lancar per juli insyallah dah mulai sekolah. tapi lagi-lagi soal pilihan banyak pertimbangannya dan tergantung preferensi ortu ya

kebetulan aku dah survey ke 5 sekolah untuk toddler class jadi kalo mo lebih detail bisa japri kali ya.

ada Al Darbi, semut beriring, jerapah kecil, tumble tots dan al fikri