enggak usah pakai obat penenang, saya rasa sama ya dg naik kereta jkt jogja
yg 8 jam. intinya si dedek dah kenyang, maem nimum sebelum naik pesawat. jgn
lupa bawa maenan atau boneka kesukaannya. masih asi gak ya? kalo masih, lbih
gampang, rewel dikit, tinggal dikasih aja. jangan lupa ibunya pakai baju
yang bukaannya di depan, plus bawa selendang atau syal untuk nutupin.
Biasanya sih bakalan bobok sepanjang jalan....:) paling cuma 1-2 jam awal
aja yg ribut caper...:)

On 3/16/08, Fitrina Mucshin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All.
> minta tips dan mungkin share penglaman dari sudah pernah ngalamin. Mei
> besok
> ini saya rencana mo ke jakarta dari adelaide dengan dua anak (4 th dan 1
> th). Tapi masih agak takut2 karena belum pernah pulang sendiri dg bawa 2
> anak, 1.5 tahun lalu pernah pulang sendiri waktu baru satu anak,
> alhamdulillah dak masalah karena si kakak dah bisa diajak kooperatif n gak
> rewel selama diatas.Yang saya takutkan nanti  adalah sikecil, karena dia
> gak
> [...]

Kirim email ke