From: Wening DS [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 16, 2003 3:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ikan Salmon

Dear All,

Sejak usia 6 bulan, bayi saya kasih nasi tim saring yang hampir setiap hari
dengan menu ikan, antara lain ikan salmon, ikan tenggiri, kakap , marlin
steak or udang. Selama ini tidak ada masalah apa2 seperti alergi atau
masalah lainnya. Tapi dapat informasi dari seorang teman bahwa ikan salmon
mengandung zat mercuri karena ikan tersebut ikan yang lama hidupnya di laut
dalam sehingga terkontaminasi dengan polusi yang terjadi di laut. Saya jadi
ragu untuk ngasih ikan salmon lagi, padahal pernah baca juga kalo ikan
salmon sangat bagus karena mengandung asam lemak yang tinggi dan bagus untuk
perkembangan otak bayi, mohon sharingnya para netters.
Terima Kasih.
Maaf bila tidak berkenan.

Wening

Mamanya Felix