Dear parents...

Mohon advice nya ya. Anak saya (it's a boy-5 years old) sedang di puncak
kebandelan dan keaktifan.
Sometimes, dia melakukan hal yang kurang sopan (misalnya berdiri berdiri di
kursi restaurant) walaupun dia sebenarnya hanya minta perhatian. Saya suka
bilang...ini ga sopan..ga baik. Tapi dia selalu nanya SOPAN ITU APA.
Saya selalu jawab SOPAN ITU BERTINGKAH LAKU YANG ORANG LAIN TIDAK SUKA
MELIHATNYA.Tapi kayaknya anak saya kurang ngerti (atau egp? :))

Gimana ya? Ada ga penjelasan yang lebih jitu untuk anak-anak?

Thanks ya parents

DITA

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke