rara sampe sekarang masih pake diapers, jadi ga
ketawan pipis terakhir jam berapa mba.. cuma biasanya
dia ganti tuh tiap 4-5 jam (diapers-nya udah penuh)
nah sekarang behubung sering pup, jadi biar blm penuh
pun udah ganti.. tapi abis pup gitu suka pipis sedikit
(u/ pup yg tadi malam krn masih aku yg handle, kalo
pagi sampe sekarang ini aku ga tau, soalnya tadi tanya
mertuaku blio juga ternyata ga terlalu perhatiin
pipisnya)

barusan tlp lagi.. katanya sih sejak siang tadi biar
pupnya sering tapi udah mulai sedikit (kaya cepirit
gitu - maaf pisan ya kalo bikin jjy) ga kaya tadi
malam yang lumayan banyak..

kalo prediksi aku sih kayanya dia salah
makan/keracunan makanan gitu, cuma makan apa entah
juga..
menu rara kemarin :
- pagi : roti tawar n telur
- siang : nasi plus sop buntut (eyangnya bikin
sendiri)
- sore : nasi plus chicken snitzel (ini makanan beku)
- minum susu 4 kali

semua orang dirumah makan makanan yang sama (kecuali
susu-nya beda), cuma rara aja yang diare yg lain ga
ada gejala.. bisa jadi karena tangannya towal towel
apa aja trus lupa ga cuci tangan ato apa.. maklum anak
umur segitu lagi seneng nyoel macem2..