-----Original Message-----
From: noviadie [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Pada dasarnya Bumil tidak dianjurkan naik pesawat, apalagi  di atas 7 bulan.
Pengalaman saya waktu Istri hamil 7 bulan ngidam mo naik peswat ke Padang,
dari pihak maskapainya (waktu itu Batavia Air) meminta kita harus menulis
surat perjanjian yang isinya " jika terjadi sesuatu diatas pesawat, bukan
tanggung jawab maskapai".
Dan banyak lagi isi perjanjainnya yg intinya pihak maskapai tidak
bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang terjadi pada wanita hamil
selama dalam perjalanan.

Alhamdulillah, pada waktu itu tidak terjadi apa-apa pada istri saya, dan
NAZHIFA pun sampai saat ini Alhamdulillah sehat-sehat saja.

Jadi, resiko harus kita yang sendiri yang nanggung.