cobain ke Dapur Buntut deh di daerah Tebet, persis di pinggir jalan
Casablanca (depannya komplek Gudang Peluru), selain tempatnya cukup
privacy buat ngumpul2, owner-nya masih muda n ramah, juga makanannya
itu loh yg enak-enak, yg pasti yg paling enak sop
buntutnyalah...disamping itu menu pilihan lainnya iga dan home-made
burgernya yummy banget. Harga pun terjangkau.

psstt...itu tempat nongkrong aku kalo pulang kantor nunggu hubby :)

--
Rini Sumadi
Konsultan

Sampoerna Strategic Square