tupperware setahu saya ada tuh produk untuk anaknya.. sy juga lagi cari tp harganya lumayan mahal bo...

hayo yg jualan mo kasih disc gede boleh donk tawarin...

----- Original Message ----- From: "yanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 28, 2008 10:17 AM
Subject: [balita-anda] Tanya wadah makan untuk dua makanan yang termisah?

Moms...

Saat ini Fachry rata2 lauknya masih berkuah. Karena makannya cukup lama, makanya lauk sama nasinya dipisah, klo nggak makanannya dah gak enak lagi. Masalahnya sekarang saya susah nyari tempat makan yang satu tempat bisa untuk 2 makanan. Jadi biar gak repot bawa 2 piring, sebab anakku kalo makan seringnya gak didalam rumah.
Paling2 adanya juga dari plastik, tapi aman gak ya?
Dari bahan lain ada gak ya (syukur2 dari kaca) ? siapa tau ibu2 pernah liat...

Thanks....

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
  using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bank Bukopin
          accept no liability for any loss or damage arising
from the use of this E-Mail or attachments.