From: "Ella Zuyuna" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 03, 2008 8:57 AM
Subject: RE: [balita-anda] vitamin

> Trims banget infonya..
>   Kalo boleh tahu Vitamin curfos tersebut berupa syrup ya....dan produksi
mana??Apakah bisa beli diapotik???
>   Anak saya makannya susah banget dan nggak pernah ditelan gitu.Tapi saya
tetap berusaha semaximal mungkin.Semenjak saya kasih vitamin doyan
makan,susu,camilan.Umurnya 2 thn BB 12 makan 3 x,Susu 900 blom ketambahan
camilan.Ini saya pengen ganti vitamin.

> aryani gani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hi Mba Ella..
> anakku jg tergolong anak susah makan..dari umur 10bln makannya susah
banget,maunya bubur saring aja itu pun susah banget harus dibujuk2 sampai
sekarang 2taun 4bln..udah dari sebulan lalu mogok makan n susah minum
susunya.Saya coba kasih vitamin curfos utk menambah nafsu makan dan sekarang
lumayan lah dah mau makan walaupun nda banyak..dulu saya berprinsip tidak
mau kasih vitamin tambahan behubung banyak yang bilang itu bukan jalan
keluarnya but akhirnya saya kasih juga karna dah hopeless banget
hehhehhe..saya sih engak tau nafsu makannya karena vitamin atau emang dia
udah mulai mau mencoba makanan tapi sampai sekarang vitaminnya masih saya
kasih...
> ok deh mbak ella ini sekedar sharing pengalaman aja..moga bisa
membantu..:)ed, 2 Apr 2008 02:38:14 -0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com> Subject:
[balita-anda] vitamin> > Dear parents> > Ada ndak para parents disini ngasih
anaknya vitamin nafsu makan nutricomp caloric ama vitasigi yunior.Saya
kepengen banget ngasih buat anak saya umur 2 tahun.Mohon sharingnya donk,dan
kalo ada vitamin nafsu makan selain diatas namanya apa ya..> > Tx> Ella> >
> ---------------------------------> You rock. That's why Blockbuster's
offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.