Tahun ajaran baru itu mulai bulan apa sih..? SOL

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 03, 2008 1:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] masuk SD 5.5 tahun

P' Bambang anakku dulu juga masuk SD umur 5,5 tahun karena dia
lahirnya di bulan November akhir jadi memang kurang umur kalau lahir
dibulan itu. Tapi tergantung dari sekolahnya apakah punya standart
usia utk sekolahnya dan tergantung anaknya juga apakah bisa nanti
mengikuti pelajaran bersama teman2 yg usianya diatas dia.
Mungkin karena anakku memang udah biasa ditinggal aku kerja so
dia enjoy aja walaupun terkadang juga masih manja.

Yang terpenting kita sebagai ortu jangan lepas begitu aja menyerahkan
anak untuk di didik hanya oleh guru2nya disekolah, hal yang terbaik
adalah mendapat didikan dilingkungan keluarga dan orang tua, itu
menurut saya lho pak.
Mungkin mom's yang lain punya pendapat yg berbeda, maaf kalau tidak
membantu, semoga bapak mendapatkan solusi yang terbaik untuk si
buah hati.

Salam,

Bunda Irsal & Sarah.