dear mba Yesi,

dulu anakku puspa jago ngompol,
pokoknya itu kamar udah kayak wc bgt baunya,
dipipisin tengah malem udah, sebelum tidur juga udah..
kayaknya pengaruh suhu dingin, pake ac, walo suhu dinaikkan,kadang masih
ngompol
kadang2 kalo tidur bareng dia, aku jadi turut mandi malem..

Tuk Abel dan SArah mungkin juga pengaruh minum susu 200ml sblum tidur
walo dipipisin tengah malem, mungkin AC perlu dikasih timer, hanya nyala
sekian jam saja, jadi ga kedinginan kaki nya

Puspa berhenti ngompol cukup telat,
setelah besar dia akhirnya nyadar bahwa itu ga baik dan malu
sebelum tidur kesadaran ndiri ke toilet terus ga minum lagi sebelum tidur
setelah itu aman deh...

semoga membantu

On 4/3/08, yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Mommies........
>
> Aku lagi bingung nih.... Abel (mau 4 th tar juni) dan Sarah (mau 3 th ntar
> agustus), kok setelah musin penghujan ini ngompolnya kebablasan, alias
> keseringan.
>
> Abel setelah tidur lepas pampers usia 2th, udah aku biasanin dipipisin
> kalau
> malam, kadang sekali kadang 2 kali. Sarah juga demikian...
>
> Yang terparah beberapa hari yang lalu ampe 3-4 kali. Padahal dulunya udah
> aku pipisin dan gak bakal ngompol lagi.... lha ini udah dipipisin, ngompol
> [...]

Kirim email ke