Dear all,

Para pembaca yang budiman dan berpikiran cerah,ini adalah email saya yang ke 3
( 1 email topik , 1 email respond untuk pelurusan bahasan dan yang ini
penilaian )

Saya memang anggota baru di Milis ini dan mempunyai topik tentang istri
selingkuh.Perlu anda ketahui bahwa semua yang saya tulis......dibaca dan
diketahui oleh istri saya karena ide untuk melihat pendapat di kalangan dunia
internet seperti apa berasal dari kita berdua.  Saya membuat ini bukan
berdasarkan penilaian saya sendiri tetapi berdasarkan
pendapat/kesepakatan/sepengetahuan dari istri ....jadi pernyataan ini sekaligus
menjawab beberapa pendapat yang menyatakan bahwa ini hanya pembenaran pihak
laki laki saja.....semua ini dibuat memang dari saya dan istri.

Perlu anda ketahui...JIKA SAYA BERPIKIRAN SEPERTI KEBANYAKAN PARA LAKI LAKI
maka detik ini ISTRI saya sudah saya ceraikan dan si selingkuhannya sudah saya
gantung dan istrinya sudah bunuh diri karena kelakuan suaminya. Saya dan istri
saya mempunyai pendekatan lain dan terus terang topik ini juga saya sharingkan
di milis negeri seberang dengan istri sebagai penulis diketahui saya.

Bedanya adalah pendapat dari milis tetangga memberikan respon yang sangat
bermanfaat dengan argumen argumen yang sangat terarah/detail...tidak seperti di
milis ini....me respond hanya untuk ngeramein....jadi inilah yang membuat
seperti debat kusir......( ini tanggapan buat yang menyatakan bahwa ini hanya
debat kusir......karena anda juga merespon untuk ngeramein )

Untuk menetapkan milis mana yang akan saya ikut maka hal ini juga sudah
dipelajari dengan seksama...karena saya tidak akan memasukkan topik istri
selingkuh didalam milis yang bertema musik....(tentu saya adalah manusia bodoh
jika melakukan hal itu..)......dan untuk itulah saya memilih balita-anda karena
keutuhan SUAMI ISTRI AKAN BERAKIBAT PADA BALITA. Dan ini merupakan tanggapan
untuk sdri ADE ISMAYANTI yang mungkin saya sarankan untuk segera ke DOKTER MATA
karena mungkin mata anda sudah agak rabun ( saya perhatikan ada banyak topik
yang melenceng dari jalur Balita dan anda tidak protes.....ini salah satu yang
membuat milis ini menjadi ajang debat kusir karena ada yang sakit mata).

Men sharingkan perselingkuhan bukan untuk menceritakan/membongkar dapur rumah
tangga saya.....APAKAH ANDA TAU SIAPA SAYA DAN DIMANA SAYA ? Selain untuk minta
pendapat adalah supaya pengalaman ini tidak terjadi pada orang
lain.....PERHATIKAN PARA SUAMI / ISTRI YANG SUKA BARENG DENGAN TEMAN KERJA
SETIAP HARI. Saya buat ini sebenarnya supaya anda tahu bahwa selingkuh itu
mudah dan kita semua sering tertipu.....bagaikan tabungan sedikit sedikit lama
menjadi bukit ). Saya jadi berpikir...apakah disini tempat para laki laki dan
perempuan yang suka selingkuh.....karena tema selingkuh ditolak .....sehingga
jika dibahas secara detail akan membuka mata para pasangan yang terlibat
selingkuh...sehingga perselingkuhannya terancam.....( Tanggapan bagi yang
menolak topik selingkuh dengan alasan yang tidak masuk akal / ke kanak kanak an
/ tidak dewasa ). Ingat.....saya bukan membahas masalah SEX PADA WAKTU
BERSELINGKUH.

Sebenarnya saya baru membahas satu bab dari topik perselingkuhan itu sendiri (
bisa dicek dari email saya ......email pertama saya.....).....dan rencananya
ada 10 bab yang akan saya sharingkan yang berhubungan dengan istri
selingkuh.....tetapi melihat tanggapannya yang sangat tidak mengena bahkan
menjadikan hal ini main main ( banyak email masuk berisi tanggapan seperti anak
kecil......) maka saya tidak akan membahas semua bab ini disini. Bobot dari
suatu kelompok ditentukan sendiri dari para anggotanya. Perlu diketahui.....di
milis tetangga saya sudah sampai bab 3 dengan Japri sekitar 39
orang.....bandingkan disini....saya baru mendapat 7 orang......dan hanya 3 yang
saya anggap cukup berbobot respondnya. Padahal saya mengharapkan tanggapan
lebih bagus di negeri sendiri.

Thanks atas perhatiannya......dan seandainya saya masih mau menulis lagi di
milis ini tentang istri selingkuh...kiranya orang yang mau memberi respon sudah
dewasa / tidak kekanak kanakan sehingga menjadikan tema ini bukan debat kusir /
ajang ngeramein dengan asal memberi tanggapan / dan bukan menganggap tempat
curhat saya tetapi sebagai tempat menggali pengalaman.

MOHON MAAF KEPADA BP RAHMAN G,YANG TELAH MEMBANTU SAYA DALAM PROSES SAYA
MENJADI ANGGOTA KARENA KESALAHAN TEKNIS SAYA , ATAS KRITIK TERHADAP MILIS YANG
BAPAK KELOLA.

Rgds

Sheling_kuh