Dear Mom & Dad,

Mo sharing donk.

Aku khan udah kerja 6 tahun nih, trus iseng baca peraturan organisasi
ternyata bagi karyawan yang udah kerja selama 5 tahun ada cuti besar selama
1 bulan. Tapi pas aku tanya atasanku katanya cuti bersama ini khusus bagi
yang mau menunaikan haji, kalo tujuannya Cuma untuk istirahat sabtu minggu
aja udah cukup untuk istirahat. Aku nggak puas sama jawaban atasan ku. Aku
bilang kalo begitu kenapa dimasukan ke peraturan organisasi, ya udah yang
mau naik haji minta cuti khusus aja dengan mengajukan secara resmi ke
perusahaan bahwa akan menunaikan ibadah haji, dan menurutku kerja 5 tahun
wajarlah karyawan diberikan bonus cuti (bonus akhir tahun khan ga jelas,
kadang ada kadang enggak :-( )

Mohon masukan teman-teman semua .terimakasih....

Salam,

Lely

Kirim email ke