ikutan on er yach ..

klu setau saya mbak Cuti haji beda dengan cuti besar .. cuti haji 45 hari
bagi yg menunaikan , sedangkan CT besar dlm UU no 13 2003 bg yg sudah bekerja 6th
dan teknisnya sesuai kesepakatan Perusahaan dan SPMInya
klu ditempat saya 2 bln th 1( satu bulan ) dan th ke 2 ( satu bulan ) dith ke 2 CT diambil
ditambah penggantian CT 0.5x upah.
jadi klu ada ditulis dalam aturan nya CT besar pasti beda dengan CT haji
tul kata mbak lif .. mbak bisa tanya hrd or spminya klu ada ..

( hari sabtu ternyata banyak juga yg on er yach .....)

indra