apakah anggota milis ada yg org HRD ...?
mungkin yg HRD bisa jelasin secara objektif
kadang nanya org kantor kita, Hrd nya suka ga objektif
mereka hanya bawa kepentingan kantor
kayak saya.....sebelum saya genap kerja 5 thn.... cuti besar setelah 5 tahun
bekerja ADA...yaitu dapat cuti tambahan 1 bulan plus gaji 1 bulan.
tapi........datanglah HRD baru
entah gimana kebijakan tsb jadi ditiadakan.........
TIDAK ADA cuti ataupun tambahan gaji 1 bulan sbg apresiasi bagi yang sudah
bekerja selama 5 thn.
karyawan pada kecewa....gosip2xnya, HRD baru ini model yg penjilat bos, jd
yg asal bikin Bos senang aja...ga ada cuti, karyawan terus bekerja
terus..kantor juga ga usa keluarin extra uang utk apresiasi 5th tsb. entah
gosip ini bener atau ga, yang pasti karyawan pada kecewa....semua pada
protes, atas dasar apa HRD baru ganti2x kebijakan yang uda berjalan bertahun
tahun....
kemudian datanglah kebijakan baru, entah PP mana...katanya setelah kerja 6
thn baru dapat cuti besar tsb........tapi 6 thn nya diitung dari peraturan
baru tsb dimulai....saya lupa persis tahunnya...2005 atau 2006 kalo ga
salah....yang berarti kerja sampai thn 2011 atau 2012 baru keluar deh cuti
besar tsb......
lagi2x karyawan kecewa...........hahhhhhh, masih lama amat..........lah yg 5
atau 6 thn sebelumnya gmn ? yah ga ada,..........krn yg berlaku adalah
peraturan yg baru keluar 2005/2006 tsb.
kasian yah
nah, gmn juga kalo nanti tau tau 2010 peraturan berubah lagi..........ga
dapat lagi ?
hehehhe
ini yg ngebingungin....toh karyawan mau ga mau harus nurut, lah butuh
gaji........butuh kerja...
makanya sy bilang, akan lebih baik kalo disini ada org HRD yg ngerti
sebenernya peraturannya gimana seh ?
krn mungkin aja ada HRD yng emang bawa kepentingan kantor, jadi
mengulur/menunda/meniadakan kebijakan tsb

thx
cathy