Kalau pembantuku malah ajaib, hamil selama 9 bulan masih ngalamin haid (dari
cerita dia sih), jadi dia gak tahu kalo lagi hamil, tahu-tahu pada suatu
hari melahirkan bayi. Aneh sih, gak mungkin kan janin nendang ibunya gak
berasa. Emang badannya gak kurus, jadi hamil pun gak kelihatan apalagi kalau
tipe yang hamilnya memanjang, jadi perut gak nonjol ke depan...

On 4/21/08, Fides Inggawitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam kenal,
>
> Waktu hamil 2 bulan saya pernah seperti itu keluar flek darah hampir
> setiap hari yang ternyata ada pembukaan mulut rahim dan sempet di opname 9
> hari setelah itu saya harus bedrest 2 bulan karena masih ada flek yg juga
> keluar hampir setiap hari tapi sekarang sudah gak lagi dan saya sudah bisa
> bekerja kembali. Sekarang saya sudah hamil 5 bulan dan kondisi janin baik
> dan gpp.
>
> Demikian sharing dari saya.
>
> Mamanya Deandra
>
> Ana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear all, mau tanya nih... pernah baca
> [...]

Kirim email ke