Iya mom Uci, mgkn roseola ya..

Dulu pas faishol 9bln (belum sempet diimunisasi campak waktu itu) gitu juga,
demam tinggi, ada batuk, ada muntah dikit, ada diare juga jadi bingung waktu
itu.. sakit apa nii.. paling kita kasih parasetamol pas suhunya lebih 38,5C
or udah bener2 ga nyaman.
Nah alhamdulillahnya, pas hari ke 4 demam turun (n gak naik2 lagi setelah
itu) trus langsung yang namanya rash / bentol2 agak2 rata itu keluar di
muka, dada, punggung lama2 smua bagian tubuh.  Jadi ya udah.. roseola
ternyata (jadi ga terlalu khawatir lagi)

Ndak dikasih treatment macem2 sehabis rash keluar, ndak sampai lebih 2 hari
juga sudah ilang waktu itu.  Moga2 Arion cepet sembuh ya mbak..

Rita

On 4/23/08, uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Itu roseola dehhh kayanya
>
> dd Ija juga kena..:-(
>
> Roseola. Ini penyebabnya virus. Biasanya
> anak panas dulu 3 hari, stelah panas hilang baru deh
> ruam muncul. Umumnya muncul di leher, dada, sama
> punggung dulu, setelah itu menyebar ke seluruh tubuh.
> Oya, penyakit ini biasanya terjadi pada anak dibawah
> usia 3 tahun, tp lplg sering 9 sp 12 bulan. So,
> kayaknya cocok buat Arionya :-)
>
> So, seperti penyebab virus lainnya,
> tingkatin daya tahan tubuh aja, kasih minum n makanan
> yg bergizi.
>
> Komplikasinya memang ada, tp jarang bgt, misal
> [...]

Kirim email ke