From: Elis Murti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 23, 2008 10:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] demam..bintik-bintik merah

mom's help me dong..
  anakku Ian (1 th 2 bln) sejak sabtu panas tinggi (sampai 39,5 der),
aku kasih dia obat penurun panas, berhasil turun beberapa saat tapi
panasnya naik lagi. kondisi itu sampai minggu malam. Hari senin seharian
nggak panas, jadi nggak minum obat penurun panas sama sekali. Selasa
sore aku lihat dari muka sampai kaki muncul bintik-bintik
merah...lumayan banyak dan kembali panas (tapi nggak sepanas hari
sabtu), kembali aku kasih minum obat penurun panas. Sampai sekarang
belum aku bawa ke dokter karena ngliat anaknya nggak rewel dan tetep
ceria. Kira-kira kenapa ya? mohon pencerahannya dong.

  thx sebelumnya...

  regards

  elis

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers