Trima kasih m.Uci, m.Lif dan yang lainnya atas penjelasan dan sharingnya.
Mungkin Dedek Ian kena roseola ya karena muncul ruamnya pas panas sudah turun.

  Nah yang jadi masalah sekarang..kira-kira bekas ruamnya bakal membekas nggak
ya? aku liat sampai sekarang ruam merahnya memudar tapi masih kelihatan agak
bintik hitam gitu...sori bertanya lagi. Atau perlu krim atau obat oles gitu?

  salam
  Elis (mama Nathan dan Ian)

http://id.yahoo.com/

[...]

Kirim email ke