Duuuh ini dari kemarin saya nyari pendapat dari orang yg punya pengalaman
mengenai test ini gak ada yg jawab.
Sekarang baru nongol nih, uangnya udah kepake tuh yg tadinya buat dipake
test :-)
Kemarin mau ikutan agak ragu, karena setelah googling, banyak yg pro kontra,
jadi nunggu pendapat dari yg sudah pernah..

Pada tanggal 25/04/08, Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> nahhh ni ada yg menawarkan diri nihhhh... *dorong2 bu gogo*

> sama

> --

> Evariny Andriana
> http://www.hypno-birthing.web.id/