Dear moms,

Ada yg pernah mengalami baby nya keringat buntet banyak nggak ya?
Anak saya usia 5 bulan jalan, pertama keringat buntet di tangan merah-merah
terus di kaki sampai kepala, tapi badannya nggak begitu keringat buntet
banget.
Bajunya udah aku kasih yg ga pake lengan (u can see) terus kalo siang juga
udah diwaslapin pake air hangat & dibedakin terus aku ganti bajunya.
Kemarin udah aku bawa ke DSA nya dikasih obat n disuruh tidur pake AC.
Kata orang tua pake tepung pati diusap-usap kebadan yg keringat buntet, apa
bener bisa ya?
Ada yg pernah punya pengalaman nggak ya, bisa dishare?

e-mail : [EMAIL PROTECTED]