coba pakai zebasorb...harganya 100rb tapi rekomen banget

-----Original Message-----
From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 28, 2008 9:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Keringat Buntet

Kalo hafiz dulu aku kasih lactacyd for baby buat mandinya. Bisa juga
pake sebamed.
Pake tepung kanji katanya memang mantep tuch ( tapi aku belum pernah
nyoba, berdasarkan pengalaman temen2ku ). Sebenarnya ada bedak talc
putih yg ada di pasar2/toko kecil itu, orang2 dari jaman dulu suka pake
itu (aku taunya di jakarta) . Namanya bedak happy (keik bedak rita).
Tapi aku belum pernah pake juga, Itu terbukti bisa mengurangi biang
keringat.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D