Teman-teman milis balita-anda dan ba-oot yth,
Mohon maaf atas email yang sangat tidak ada hubungan nya dengan balita-anda
ini, tetapi kalo dianalisa dan dipikirkan lagi sebener nya ada hubungan jauh
dengan balita kita, yaitu bagaimana kita proteksi diri kita dan sekaligus
investasi buat kebutuhan balita kita kelak. Kenapa saya share disini krn aku
pikir saat ini adalah saat yang paling tepat untuk ber-investasi sebelum
pasar menggeliat lagi

Saya bicara disini bukan sebagai sales, bukan juga sebagai kompor tetapi
saya bicara disini setelah saya analisa beberapa company atau produk sejenis
dan saya pikir salah satu yang akan saya sajikan disini adalah cukup baik
dan menjanjikan secara normal (bukan mengada-ada).

Nama company nya adalah equity - financial solution, dimana dia ini bergerak
di life, health dan pension.
Di salah satu produk nya ada nama nya flexi save... disini ada 3 hal:
proteksi, health dan investasi. Proteksi artinya diri kita di proteksi dari
kecelakan, cacat dan meninggal kemudian health artinya kita juga diproteksi
sampai umur tertentu (tergantung premi) apabila kita masuk rumah sakit dan
dengan nilai asuransi yang cukup bagus dan trakhir adalah investasi...
dimana inveasti ini baru bisa berasa setelah 10-12th kedepan tetapi nilai
nya masuk akal

Saya sempat utak atik dgn angka dan menemukan satu hal yang menurut saya
cocok dan boleh di share dengan teman-teman disini yang berumur sama spt
saya 30-40th**, dimana dengan nilai premi sebesar 25jt per tahun dan masa
asuransi selama 5thn kita dapat pertanggungan sebesar 1milyar (apabila
meninggal) dan nilai asuransi sebesar 500K per hari utk rumah sakit,
kemudian setelah 12th nilai investasi kita mencapai 1milyar dan ini bisa
kita uangkan, jadi dengan pembayaran premi selama 5th saja pd saat thn ke 12
kita bisa ambil uang nya sebesar kurang lebih nya 1Milyar... lumayan buat
biaya universitas anak dan hari tua kita.

Aku pikir si equity ini tidak asal ngomong, buktinya fund manager nya di
backup oleh 4 company besar:
- forties
- schroeder
- danareksa
- trimegah

Selain itu juga majalah investor anugerahkan sbg asuransi terbaik utk taun
2006 dan 2007 kemudian di taun 2004 dapat anugrah asuransi sangat bagus juga
dari infobank, CMIIW.
So? Nunggu apa lagi? He.. he..

Apabila ada yang berminat dan membutuhkan informasi lebih details, silakan
japri dengan saya, insya alloh saya bantu sampai mendapatkan polis dan insya
alloh dibantu sebisa-bisa supaya jangan sampai merugikan. Sekali lagi saya
bukan sales equity atau financial consultant equity tetapi kalo ada produk
bagus saya berani sarankan ke teman2 disini dan insya alloh saya bantu
dengan senang hati.

Rgds,
Rahman

**
- utk umur lbh dari 40th nilai premi keknya ga bisa 25jt tetapi sekitar
30-35jt