Sorry nanya lagi, bagus ya mbak kalo buat bersihin keramik or closet,
dan zink. Abis gemes liat KM yg kuning2, airnya jelek banget. Keseringan
pake porstex dan sejenisnya takut ngerusak keramiknya.

BTW mbak ipah ini orang BA juga yaaa...

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D