mba....bisa minta tolong dr cewe-nya siapa...tadi udah tlp YKI...tapi banyak
banget dr cewenya...

-----Original Message-----
From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 05, 2008 11:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] nanya-kista di PD kiri dan tumor jinak di PD
kanan

Kalo ke YKI nya sich, lupa. Yg jelas dr cewek, baik banget walo bayarnya
dan pelayanan petugasnya bikin Bete, tapi drnya top banget.
Trus dsog ku sich kebetulan di mitra barat dgn dr lidya liliana (cmiiw).
Biaya mamografinya lupa, nggak terlalu mahal kok. Sepertinya nggak sampe
400 rb. Mungkin bisa ditanya ke RS mitra bekasi barat no telp : 8853333
Kalo YKI no telpnya : 31927464

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D