From: diana safitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Mei 2008 15:01
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] (Artikel) Say NO
toPuyer!!

pak ama mba nich hehehehehe.
pak biasanya kalo puyer itu malah berisi lebih dari satu macam obat.
kalo
ada merknya mungkin lebih dari satu merk. kadang pernah ada yang isinya
itu
sebenernya gak dibutuhkan sama penyakitnya.
bapak pernah minta copy resep gak kalo misal dikasih puyer sama dokter.
nah
isinya itu coba dicek dech di medicastore.com. coba dech pak sekali-klai
liat serem juga loh hehehehehhe aku pernah nemuin obat penenang di resep
puyernya anak aku yg dah lama.

Diana