Mbak Indah,

mungkin bisa gabung ke milis yang membahas anak gifted, di
[EMAIL PROTECTED] yang diasuh oleh Dr Julia Maria von Tiel.
Sebelumnya bisa baca2 dulu infonya di blognya bu Julia
http://gifted-disinkroni.blogspot.com/2004/09/berbagai-artikel-dalam-seminar-kongres.html

semoga membantu,
Hera

Kirim email ke