Terimakasih informasinya.....

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  anak2 saya sejak 1 th ASi dg
tambahan susu sapi murni atau UHT atau pasteurisasi..

intinya 1 th susu utk memenuhi kebutuhan kalsiumnya.
klo buat rutinitas ya susus yg plain aja...
kebutuhan susu anak di atas 1 th cukup 500-700ml aja sehari...

selain itu didukung menu lain yg sehat seimbang

Ella Zuyuna wrote: Selamat siang...

Adakah para Bunda disini memberikan susu pasteurisasi buat buah hatinya.Karena
saya berkeinginan menggantikan sufor anak saya (24 bulan) dengan susu
tersebut.Pada saat ini anak saya minum sufor dan UHT.Karena saya liat di eropa
tidak ada atau jumpai sufor,justru yang ada susu cair galonan dan ada
tahap-tahapnya.Saya mikirnya mungkin susu ini yang mirip.Yang ingin saya
tanyakan susu tersebut biasanya tahan sampai 14 hari,tetapi kalo dibuka kira
tahan berapa hari penyimpanannya.Soalnya rata-rata 1 liter.
Dan berapakah tingkat kebutuhan susu dalam sehari untuk anak usia 24 bulan???
Saat ini anak saya usia 24 bulan,BB:13 Kg,TG:86

Ella

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke