Mbak eva, malah enak tuch raka masih suka cereal. Kalo anak2ku nggak ada
yg suka,jadi kalo lagi susah makan yaaa...nggak ada alternatif lain.
Roti juga biasa aja, kalo lagi mau. Kalo lagi nggak yaaa..nggak.

Anak2ku semuanya tergolong picky eater tuch, dulu dila malah sampe
konsultasi, dikontrol terus selama 2 bulan Bbnya, tapi tetep aja.
Alhamdulilah sich sehat sehat aja...

Kadang bingung liat anak orang yg apa aja doyan, anakku walo dibuat
berbagai macam kalo lagi nggak mau tetep aja. Bisa aja tuch sarapan
selama 2 jam Cuma masuk 3 sendok doank. Itupun kadang gonta ganti lauk
selama makan. Paling ya itu kalo lagi susah makan ya dia makan buah, ato
biskuit, roti ato apa yg di kulkas dech. Tapi kalo lagi "laper" kali,
dia suka minta makan, baru dech agak banyak.

Alhamdulilah dila (6.5) udah mulai lahap makannya, capek kali dah SD.
Kalo hafiz masih rada susah nich, doyannya telor ceplok dan dadar. Jadi
kalo lagi ngadat andalannya ya telor :P
Yg gede menunya ngalah sama anak2, secara doyannya sayur asem, soto,
sop, bayam, semur, mie goreng ato nasi goreng. Jadi itu aja diputer2...

**yg merasa nggak sendirian, karena ternyata banyak juga yg ngalamin
anak susah makan**

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D