hi..hi..hi.. ya farhan lah..itu moment paling menyebalkan dalam masa
perkawinanku deh..
pas farhan lagi nakal-nakalnya (judulnya farhan periode jahiliyah ) pas dia
umur 4 tahun itu, kok ya pas suami lagi sering dines keluar..berhubung udik,
jadi bolak-balik sms ke aku entah mo pamer or mau ngasih info, yang efeknya
bikin aku suebeelll