From: Sariningtyas Maharani <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 19 May 2008 17:07:40
To:"balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] butiran bedak

Dear : Moms & Dads

Tolong bantu dong anak saya 9 bulan kayaknya kupingnya kemasukan butiran bedak
deh
Dan itu sudah menumpuk saya periksa dalam kupingnya ada gumpalan putih dan
ketika saya ambil ternyata butiran bedak yg basah... mulai hari ini stop pake
bedak.

Gemana ngebersihinnya yah habis yg namanya telinga takut kenapa2 apa harus ke
THT saja yah.

Please sharingnya dong

Thanks & Best regards
Ririn