Biasanya di daerah yang tingkat pendidikan dan pendapatan rendah
(misalnya deket kompleks rumah saya) memang sering ada acara dangdutan
/ organ tunggal sejenis itu.

Berdasarkan cerita orang setempat (saya belum pernah nonton), biasanya
pakaian penyanyi memang cukup sensual, meski di siang hari dan akan
semakin hot selepas tengah malam. (Asumsinya, anak-anak sudah pada
pulang.) Meminjam istilah beliau, artisnya pakai "baju renang" kalau
sudah tengah malam.

Kalau akhirnya segmen "dewasa" bergeser ke siang/sore hari, mungkin
mereka meniru trend di industri televisi. :-)