  From: Erwin Panggabean
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, October 21, 2003 7:59 AM
  Subject: [balita-anda] Q : Looking for baby sitter

  Selamat pagi,

  Mohon maaf jika hal ini pernah ditanyakan sebelumnya. Saat ini saya dan
  istri sedang mencari seorang baby sitter untuk anak kami yang baru berusia 3
  bulan. Tapi kami tidak ingin mengambilnya dari yayasan, karena banyak berita
  miring jika kami mengambil pengasuh anak tersebut dari yayasan.

  Adakah diantara rekan-rekan milis yg bisa memberikan referensi untuk
  pengasuh bayi dengan budget yg tidak terlalu mahal ? Atau mungkin bisa
  sharing pengalaman dengan saya ?

  Salam,

  Papa Joan